JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

UPT Disdik Wilayah Gowa dan Harian Rakyat Sulsel Bangun Kemitraan

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Rabu , 08 Maret 2017 18:49
UPT Disdik Wilayah Gowa dan Harian Rakyat Sulsel Bangun Kemitraan

Kepala UPT Disdik Sulsel Wilayah Gowa, Hj Andi Ernawati menjelaskan berbagai hal ketika menerima tamu dari Harian Rakyat Sulsel di ruang kerjanya.

Gowa, RakyatSulsel.com – Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan (Disdik) Sulsel Wilayah Gowa, Hj Andi Ernawati menerima kunjungan manajemen Harian Rakat Sulsel. Penerimaan rombongan dari media yang memiliki baground Politik di Sulsel ini berlangsung di ruang kerja kepala UPT Disdik, Rabu (8/3).

Dari pihak UPT hadir mendampingi, KTU, H Haedar, Kasi SMK, Mustakim Fakhi, Kasi SMA, Andi Razak, Koordinator Pengawas, H Muhammad Hasbi, Ketua MKKS SMA Gowa, Muh Arsyad S, dan Sekretaris MKKS SMK Gowa, H Asman Nur.

Sementara Rombongan dari Harian Rakyat Sulsel dipimpin Direktur, Imran Umar didampingi Wadir Bisnis, H Daswar M Rewo serta Kabiro Gowa, Muchtar Suma.

Kepala UPT Disdik Wilayah Gowa, Ernawati mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh manajemen Rakyat Sulsel.

“Kami mengapresiasi dan menghargai kunjungan dari media sebagai mitra dalam mengawal pembangunan khususnya di bidang pendidikan,” ujarnya.

Menurut Andi Ernawati yang akrab disapa Andi Erna, saat ini pihaknya lebih fokus pada persiapan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

“Tugas sebagai UPT yang baru dilantik termasuk berat karena sementara baru berbenah baik kantor yang masih numpang di SMKN 2 Somba Opu maupun administrasi, namun tetap kita fokus pada pelaksanaan UNBK yang khusus di Gowa diikuti  seluruh SMK yang ada yakni 17 buah serta enam dari 45 buah SMA yang ada di Gowa siap dengan sistem online tahun ini,” urainya.

Ia pun menambahkan, institusi yang dipimpinnya mengkoordinir tiga institusi yakni, SMA, SMK dan SLB/ PAUD.

[NEXT-RASUL]

Sementara Direktur Harian Rakyat Sulsel, Imran Umar mengatakan, kehadirannya bersama rombongan di UPT Disdik Sulsel Wilayah Gowa sebagai kunjungan silaturrahmi.

“Ini bentuk silaturrahmi kami dari media dalam bersinergi dan membangun kemitraan dengan UPT Disdik di Gowa bersama jajaran untuk saling mendukung kemajuan ke depan,” uajr Imran di sela-sela pertemuan.

Pada pertemuan ini kedua pihak berkomitmen untuk bekerjasama memajukan pendidikan di Gowa, khususnya yang berada di bawah naungan UPT Disdik Sulsel Wilayah Gowa, sebagai bentuk dukungan dalam mewujudkan Gowa sebagai kabupaten pendidikan di Sulsel.(*).


Tag
  • disdik gowa
  •  
    div>