RABU , 15 AGUSTUS 2018

UPT Pendidikan Pangkep Sertijabkan 29 Kepsek SMA/SMK

Reporter:

Atho Tola

Editor:

asharabdullah

Kamis , 21 Desember 2017 12:09
UPT Pendidikan Pangkep Sertijabkan 29 Kepsek SMA/SMK

Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendidikan Wilayah Pangkep, Herry Mahmud sertijabkan 29 Kepala Sekolah (Kepsek) SMA/SMK di Aula SMA 22/SMA 3 Pangkep, Kamis (21/12). Foto: Atho/RakyatSulsel

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendidikan Wilayah Pangkep
sertijabkan 29 Kepala Sekolah (Kepsek) SMA/SMK di Aula SMA 22/SMA 3 Pangkep, Kamis (21/12).

Sertijab dilakukan seiring dengan pelantikan ratusan kepsek se-Sulsel oleh Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo di Ruang Pola Kantor Gubernur, Kamis (7/12) lalu.

Kepala UPT Pendidikan Wilayah Pangkep, Herry Mahmud, berharap, agar pejabat yang baru dilantik dapat memberi kontribusi untuk pendidikan khususnya di tingkat SMA/SMK di Kabupaten Pangkep.

“Kepsek ini kita harap mampu mengemban amanah setidaknya mengacu pada aturan-aturan yang berlaku untuk peningkatan kualitas pendidikan”, tuturnya.

Dia menambahkan, saat ini sejumlah pembenahan telah dilakukan di seluruh SMA/SMK di Pangkep karena dalam waktu dekat siswa akan menghadapi ujian nasional yang sudah berbasis komputer.

“Segera disiapkan karena dalam waktu dekat akan kita hadapi UNBK tanpa kecuali, baik sekolah di darat, pegunungan, dan kepulauan, tanpa kecuali, saya menitipkan amanah kepada kepsek yang dilantik untuk terus menjalin komunikasi yang harmonis kepada Pemkab Pangkep,” jelasnya.

Dalam sertijab ini, sendiri melibatkan sebanyak 20 kepala sekolah SMA dan sembilan kepsek tingkat SMK. (*)


div>