SELASA , 20 FEBRUARI 2018

UPTD PJU Benahi Puluhan Penerangan Masjid

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 16 Juni 2017 18:40
UPTD PJU Benahi Puluhan Penerangan Masjid

Kepala UPTD PJU Dinas PUPR Parepare, Burhanuddin.

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Parepare melalui Unit Pelayanan Teknik Daerah (UPTD), intens melakukan pemeliharaan lampu di Masjid yang ada di Parepare.

Kepala UPTD PJU Dinas PUPR Parepare, Burhanuddin, mengatakan, selama bulan suci Ramadhan, pihaknya mengedepankan pemeliharaan terhadap akses menuju Masjid.

Dia menjelaskan, puluhan Masjid telah dibenahi penerangannya, dan beberapa juga meminta untuk dilakukan pembenahan maupun perbaikan. Utamanya, kata dia, terhadap lampu akses menuju Masjid yang sudah padam.

“Pada dasarnya kami juga melakukan perbaikan terhadap beberapa lampu yang sudah tidak layak, dan harus segera diganti atau diperbaiki,” katanya, Jum’at (16/06/2017).

Dia mengemukakan, puluhan Masjid tersebut, meliputi semua kawasan yang ada di Parepare, baik perkotaan maupun pedalaman. Yang jelas, katanya, hal-hal yang dilakukan dalam rangka memaksimalkan penerangan, demi kenyamanan masyarakat saat hendak menuju Masjid, dan beribadah di Masjid.

“Untuk Masjid atau akses menuju Masjid yang telah maksimal pencahayaannya, cukup kami pantau,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, selama mengikuti kegiatan buka puasa bersama di Kelurahan maupun di Kecamatan, pihaknya juga tetap memantau penerangan di wilayah setempat, sambil menerima keluhan masyarakat. (luk)


Tag
div>