JUMAT , 20 JULI 2018

Usai Ceramah di Murante, Wawali dan Bang Yos Salam Ome

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Minggu , 18 Juni 2017 00:20
Usai Ceramah di Murante, Wawali dan Bang Yos Salam Ome

Wakil Walikota Palopo Akhmad Syarifuddin Daud bersama Ketua DPD NasDem Kota Palopo Capten Yonerius melakukan Salam Ome saat mereka bertemu di salah satu cafe di Kota Palopo, Sabtu (17/6) malam. foto: ist for rakyatsulsel.

PALOPO, RAKYATSULSEL.COM – Pada malam ke-23 Ramadan 1438 Hijriyah, bertepatan dengan Sabtu malam (17/6), Wakil Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud, yang akrab disapa Ome, kembali menggelar Safari Ramadan di Masjid Nurul Aqsa, Kelurahan Murante, Kecamatan Mungkajang.

Pada kesempatan tersebut, kembali Ome didaulat pengurus masjid setempat untuk bertindak sebagai penceramah. Dalam ceramahnya Ome berpesan untuk memaksimalkan sepuluh malam terakhir.

“Mari kita maksimalkan dengan berbagai amalan di sepuluh malam terakhir bulan suci Ramadan ini. Apalagi, di sana ada malam Lailatul Qadar, malam yang lebih baik dari seribu bulan,” pesannya.

Yang menarik, setelah dari Murante, Ome terlihat bergeser ke salah satu cafe favorit muda-mudi Palopo di bilangan jalan poros Andi Djemma, The Icon Cafe. Di sana ia nampak bertemu dengan Ketua DPD NasDem Kota Palopo, Capten Yonerius, alias Bang Yos.

NasDem diketahui adalah partainya Walikota Palopo, Judas Amir, calon rival Ome di Pilkada Palopo tahun depan. Di Icon Cafe Bang Yos nampak berpose dengan simbol Ome, dimana jari telunjuk dan jempol disatukan membentuk lingkaran dan tiga jari lainnya tegak.

Salam Ome tersebut, diketahui telah digunakan Ome dan tim pemenangannya sejak lama. Bahkan simbol tersebut sudah mereka gunakan jauh sebelum Pilkada DKI 2017 baru-baru ini dilaksanakan.

Sekadar diketahui, ada kemiripan simbol pemenangan Ome dengan salah satu pasangan di Pilkada DKI tersebut, yakni Anies-Sandi. (***)


div>