JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Usai Debat, Ichsan YL Perkuat Kebersamaan dengan “Katte Punggawa”

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 29 Maret 2018 22:07
Usai Debat, Ichsan YL Perkuat Kebersamaan dengan “Katte Punggawa”

Ichsan Yasin Limpo saat menghadiri undangan komunitas "Katte Punggawa".

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sehari setelah sukses tampil paling menonjol di debat kandidat perdana Pilgub Sulsel, Kandidat Gubernur nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo, kembali melanjutkan kebersamaannya dengan komunitas warga.

Di Makassar, Ichsan Yasin Limpo yang maju berpasangan dengan Andi Mudzakkar, menyempatkan waktu menghadiri undangan komunitas “Katte Punggawa” untuk bersilaturahmi dan makan siang bersama.

Di tempat ini, berbagai latar belakang profesi yang tergabung dalam “Katte Punggawa” Kota Makassar, berbaur dan bercengkrama dengan pelopor pendidikan gratis di Indonesia tersebut.

Selama sekira dua jam, Ichsan juga menikmati momen kebersamaan itu. Termasuk melayani permintaan warga yang ingin berfoto bersama, sembari melakukan Salam Punggawa.

Sesekali, Ichsan yang maju melalui koalisi rakyat, juga mengeluarkan candaan ke warga yang selama ini bergerak menyosialisasikannya diberbagai kelurahan di Makassar.

“Terima kasih semua atas bantuan ta. Mari terus bergerak yakinkan rakyat. Kita sampaikan apa yang menjadi komitmen kami dalam membangun dan melanjutkan kemajuan Sulsel,” terang Ichsan, Kamis (29/3/2018). (**)


div>