KAMIS , 26 APRIL 2018

Usai Debat, PAMMASE Berbaur dengan Ribuan Jamaah Khalwatiyah di Ulugalung

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 15 April 2018 10:00
Usai Debat, PAMMASE Berbaur dengan Ribuan Jamaah Khalwatiyah di Ulugalung

Bersama Puluhan Ribu Jamaah Khalwatiyah, PAMMASE Hadiri Isra Mi'raj di Ulugalung.

SENGKANG, RAKYATSULSEL.COM – Perhatian Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) terhadap keberadaan organisasi keagamaan, serta pengembangan syiar Islam di Wajo, memang patut diacungi jempol.

Di tengah kesibukannya, duet yang dikenal sederhana, merakyat dan religius itu, menyempatkan waktunya hadir di puncak peringatan Isra Mi’raj yang digelar puluhan ribu Jamaah Khalwatiyah Samman di Ulugalung, Sabtu (14/4/2018) malam.

Amran SE yang datang khusus di tempat kegiatan, mendapat sambutan khusus oleh puluhan ribu jamaah dan warga dari berbagai kecamatan yang memadati peeingatan Isra Mi’raj.

Mengenakan kemeja batik, dan kopiah, Amran SE langsung berbaur dan bersalaman dengan para Jamaah. Termasuk sejumlah pimpinan tarekat Khalwatiyah yang memiliki puluhan ribu pengikut di Wajo.

“Terima kasih banyak semua ye’. Salama’ki,” kata Amran ketika bersalaman dengan sejumlah jamaah.

Di tempat ini, Amran SE yang sebelumnya tampil meyakinkan bersama Amran Mahmud di debat kandidat, juga nampak khyusuk mendengarkan hikmah Isra Mi’raj, sekaligus lantunan dzikir.

Sekadar diketahui, Khalwatiyah yang dipimpin Haji Andi Nadjamuddin di Wajo, memang memberikan dukungan ke pasangan PAMASSE. Selain karena berpengalaman, keduanya juga sangat punya perhatian terhadap sektor keagamaan.

Diberbagai kesempatan, Andi Najamuddin ikut menyosialisasikan pasangan nomor urut 1 ini, termasuk pamer keakraban dengan Amran Mahmud. (**)


div>