SELASA , 23 OKTOBER 2018

Usai Dikunjungi NA, Warga Noling Justru Tak Mau Berpaling dari IYL- Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 18 Mei 2018 19:26
Usai Dikunjungi NA, Warga Noling Justru Tak Mau Berpaling dari IYL- Cakka

Warga Noling saat menghadiri acara buka puasa bersama Cakka di Lapangan Noling, Jumat (18/5).

LUWU, RAKYATSULSEL.COM – Nurdin Abdullah (NA) boleh saja menginjakkan kakinya di Desa Noling, Kecamatan Bupon, Luwu, Selasa (16/5). Tapi itu tak punya pengaruh besar untuk meraih simpati warga Noling.

Warga Noling sudah tak mau berpaling dari Andi Mudzakkar (Cakka) yang maju berpasangan dengan Ichsan Yasin Limpo. Cakka adalah pemimpin yang selama 9 tahun bersama-sama membangun Luwu.

Dukungan warga Noling ini ditunjukkan dengan menghadiri acara buka puasa bersama Cakka di Lapangan Noling, Jumat (18/5). Tak kurang dari lima ratus warga Noling menyesakki acara buka puasa di desa penghasil kakao tersebut.

Ustadz Amir, salah satu tokoh Bugis yang telah lama bermukim di Noling yang dikonfirmasi mengatakan, dalam pemilihan gubernur ini sebagai orang yang telah lama menikmati hasil buminya Luwu, maka sudah selayaknya menjatuhkan pilihan pada Cakka. Apalagi selama 9 tahun kepemimpinannya telah dirasakan.

“Masa kita mau pilih calon lain. Saya Cakka. Alasannya, ya kita sudah baku tahu maki. Sudah sembilan tahun kita sama-sama. Sudah dilihat mi kerja-kerjanya Cakka selama menjabat bupati. Tidak pernah juga ada disebut-sebut korupsi, atau suka berbohong,” kata Amir.

Senada dikatakan H Dahlan. Pengusaha kakao ini malah mengatakan, kehadiran Nurdin Abdullah di Noling, hanya buang-buang waktu dan tenaga saja.

“Buang-buang tenaga saja. Kami di sini sudah sehati mi sama Cakka. Kami ini pendatang, tapi selama Cakka memimpin, tidak ada diskriminasi kepada penduduk asli dan pendatang,” tegas Dahlan. (**)


div>