SABTU , 20 OKTOBER 2018

Usai Dilantik, Ruslan Abu Langsung Ingin Lelang Jabatan

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Rabu , 02 September 2015 21:55

PANGKEP,RAKYATSULSEL.COM – Penjabat Bupati Pangkep, Ruslan Abu mengatakan dirinya akan bekerja profesonal dalam memimpin pemerintahan sesuai aturan.

Hal ini menurutnya penting dia sampaikan, sebab secara pribadi mantan Aisten IV Pemprov Sulsel ini, tidak memiliki kepentingan pribadi di Pangkep. “Saya tidak punya subyektifitas di sini (Pangkep),” ucap Ruslan singkat usai serah terima jabatan bupati dari Syamsuddin Hamid, Rabu (2/9).

Ruslan berjanji dalam waktu akan melakukan sejumlah pembenahan dalam pemerintahan. Hal ini terkait dengan upaya memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Salah satu yang pertama dilakukan adalah akan berkonsultasi dengan Kementrian Dalam Negeri untuk pengisian sejumlah jabatan eselon II yang sampai saat ini masih kosong dan diisi dengan pajabat sementara.

Hal ini, dikatakan Ruslan sebagai hal yang sulit dalam menjalankan pemerintahan. Untuk itu, setelah mendapat restu dari Mendagri, dirinya akan segera membuka lelang jabatan untuk belasan kursi Eselon II di lingkup pemkab Pangkep yang masih diisi oleh pejabat sementara.


div>