SENIN , 18 DESEMBER 2017

Usai Ijab Kabul, Pasangan Muda Ini Ajak Tamu dan Undangan Salam Punggawa

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Rabu , 25 Oktober 2017 20:20
Usai Ijab Kabul, Pasangan Muda Ini Ajak Tamu dan Undangan Salam Punggawa

Usai Ijab Kabul, Pasangan Muda Ini Langsung Salam Punggawa

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ada-ada saja dilakukan para relawan dan simpatisan menunjukkan dukungan ke tokoh idolanya di Pilgub Sulsel.

Dicky Edy Junaedi misalnya, menyempatkan melakukan Salam Punggawa atau salam yan diidentikkan ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Uniknya, Edy bersama pujaan hatinya melakukan salam tersebut usai ijab kabul pernikahannya. Termasuk ketika duduk bersanding di resepsi pernikahannya, akhir pekan lalu.

Tak tanggung-tanggung, Edy yang tercatat sebagai karyawan di PT Slemmersindo, juga mengajak beberapa tamu undangan yang menghadiri resepsi pernikahannya dengan bersama melalukan Salam Punggawa.

“Ayo kita Salam Punggawa,” ajak Edy saat sejumlah kerabatnya naik ke pelaminan menyalami dan memberikan doa, serta restu di Balai Mutiara, belum lama ini.

Edy, memang sejak dulu mengidolakan Punggawa Macakka. Komitmen, konsistensi, serta ketegasan yang sering ditunjukkan selama ini, membuatnya “jatuh hati” ke pasangan yang menggunakan tagline Bersama Membangun Sulsel.

Selain itu, ia juga memuji sikap peduli yang ditunjukkan Punggawa selama ini. Baik untuk pendidikan, pembangunan sumber daya manusia, maupun aksi-aksi kemanusiaannya yang tanpa pamrih.


div>