SENIN , 23 JULI 2018

Usai Kampanye Akbar, Tim FATMA Bersihkan Lapangan Watang Pulu

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 24 Juni 2018 08:00
Usai Kampanye Akbar, Tim FATMA Bersihkan Lapangan Watang Pulu

tim FATMA terlihat bertahan hingga puluhan ribu massa yang memadati lapangan Bojoe Kecamatan Watang Pulu.

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Usai pelaksanaan kampanye Akbar pasangan calon Bupati dan wakil bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi dan H Abdul Majid (FATMA), sebagian tim FATMA masih terlihat bertahan hingga puluhan ribu massa yang memadati lapangan Bojoe Kecamatan Watang Pulu itu beranjak meninggalkan lokasi.

Setelah lapangan mulai sepi para tim FATMA bergotong royong membersihkan lapangan dari sampah yang disisakan oleh kerumunan puluhan ribu massa tadi.

Dengan karung di tangan para tim FATMA memunguti sampah yang ada di lapangan dan sekitarnya. Bahkan mereka rela kerja hingga suasana gelap untuk membersihkan lapangan tersebut.

Salah seorang Tim Pemenangan FATMA, Abd Jabbar mengatakan, KEGIATAN kampanye FATMA tersebut memang sudah di atur dengan baik termasuk bagaimana tetap menjaga kebersihan dan tertib saat kampanye.

“Memang ada tim suka rela yang siap untuk bertugas membersihkan lapangan. Dan kita juga berusaha agar kegiatan kampanye ini berjalan dengan tertib. Cuma memang kami harus minta maaf atas kemacetan yang terjadi akibat banyaknya pendukung FATMA yang datang,” jelas salah satu Tim FATMA, Jabbar.

Sementara para tim relawan yang bertugas membersihkan lapangan baru meninggalkan lapangan setelah kondisi lapangan bersih. (**)


div>