MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Usai Kampanye, Warga Lamaubeng Ajak TP Santap Ubi Goreng dan Sarebba 

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 12 Maret 2018 20:48
Usai Kampanye, Warga Lamaubeng Ajak TP Santap Ubi Goreng dan Sarebba 

int

– Warga Sebut Taufan Pawe De’ Namacingkang

PAREPARE, RAKSUL.COM -Suatu kebanggaan tersendiri bagi Asniyah, warga RT 01, RW 08 Lamaubeng, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki karena kehadiran idolanya, Taufan Pawe (TP) di rumahnya.

Asniyah bersama sejumlah warga Lamaubeng lainnya menjemput TP dan rombongan usai menggelar kampanye dialogis di Lamaubeng, Senin, (12/3/2018).

Suguhan ubi goreng dan Sarebba, jenis minuman gula merah, campur jahe, menjadikan suasana semakin hangat.

Asniyah si pemilik rumah mengaku bangga karena kehadiran petahana Wali Kota Parepare itu.

“Banggaka’ adai Pak Wali (Taufan Pawe, red) ke rumah. De’ namacingkang, padahal ubi gorengji kami siapkan. Kami bangga, dan akan terus mendukung beliau. TP tetap nomor satu,” aku Asniyah.

Hal yang sama juga diungkap Anwar alias Larenna. Tokoh masyarakat di RT 01 RW 08 Lamaubeng ini mengakui kepemimpinan sosok Taufan Pawe. Itu pula kata dia menjadi alasan sehingga warga berinisiatif menjamu TP untuk bersantap bersama usai menggelar kampanye.

“Ini inisiatif warga, kami siapkan sarebba dan sanggar ubi. Warga kasi singgah beliau untuk makan bersama sebagai bentuk bahwa kami mendukung beliau untuk terpilih kembali sebagai Wali Kota Parepare,” ujar pria yang berprofesi sebagai Supir Mobil jenis Pete’-pete’ ini.

Nampak Taufan Pawe, bersama istri Erna Rasyid Taufan sangat menikmati suguhan dari warga Lamaubeng itu. (*)


div>