KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Usai Lamar Shinta Bachir, Idham Masse Bahas Konsep Pernikahannya

Reporter:

Hamsah

Editor:

Iskanto

Rabu , 12 September 2018 15:29
Usai Lamar Shinta Bachir, Idham Masse Bahas Konsep Pernikahannya

Idham Masse terlihat ngopi bareng kerabat dan koleganya di Warkop Sweetness Andju, Jalan Lanto Dg Pasewang, Pangkajene, Sidrap, Rabu (12/9) siang.

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Acara lamaran yang digelar hari ini Sabtu (8/9) kemarin dibilangan Bambu Apus, Jakarta Timur, menjadi babak baru bagi Shinta Bachir dan Idham Masse, pengusaha sekaligus anggota DPRD Sidrap.

Prosesi lamaran menandai kemantapan hati mereka untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Jika tak ada halangan, Shinta Bachir dan Idham Masse akan melangsungkan pernikahan di penghujung 2018 tahun ini.

Pemain film, Shinta Bachir memang sudah memiliki rencana untuk membawa hubungannya dengan Idham Mase ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan. Keduanya memilih untuk menggelar pernikahan di Jakarta, karena terdapat lebih banyak teman dari kedua belah pihak yang berada di Jakarta.

Namun, belum diketahui kapan tanggal pernikahan antara pemeran Film Suster Keramas itu dengan pria yang berprofesi sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan itu.

Usai acara lamaran di Kawasan Cipayung, Jakarta Timur akhir pekan kemarin, Idham Masse terlihat ngopi bareng kerabat dan koleganya di Warkop Sweetness Andju, Jalan Lanto Dg Pasewang, Pangkajene, Sidrap, Rabu (12/9) siang.

“Kita lagi bahas beberapa teknis (acara pernikahan) nanti,” singkat Andi Hindi Tongkeng, kerabat Idham Mase, Rabu siang.

Selain Andi Hindi, kerabat lain yang terlihat duduk bersama Idham diantaranya, Andi Ikhsan Hamid, Bustam Sairing, Arsyani, Arsyal Ahmad, dan Bachtiar. Idham Mase menyebutkan, bahwa mereka memiliki rencana untuk menikah di penghujung tahun 2018. Akan tetapi, keduanya belum tahu konsep pernikahan seperti apa yang akan diusung.

“Belum tahu, nanti. Ini sekarang kita bahas-bahas konsepnya bagaimana. Selain keluarga, saya mau semua kerabat terlibat,” ujarnya. (*)


div>