SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Usai MC Expo, Danny Langsung Mutasi

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 22 Mei 2017 10:20
Usai MC Expo, Danny Langsung Mutasi

Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto. foto: rakyat sulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto akan mengevaluasi seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Kota Makassar. Rencana ini disampaikan wali kota usai menggelar rapat MC Expo 2017, di kediaman pribadinya di Jl Amirullah, akhir pekan lalu.

Danny menegaskan, dirinya akan menggelar mutasi pada sejumlah OPD usai pagelaran MC Expo yang akan dipusatkan di Anjungan Pantai Losari Makassar ini.

“Saya akan tetap evaluasi, dan dalam waktu dekat ini akan ada beberapa yang akan bergeser. Mungkin selesai ini acara MC Expo,” tegasnya diberitakan Rakyat Sulsel, Senin (22/5).

Danny bahkan mengancam tak segan-segan akan memutasi jajarannya yang diketahui berkinerja buruk. Sehingga, Danny, sapaan wali kota, berharap selama MC Expo digelar, OPD yang ada dapat menunjukkan kinerja terbaiknya dalam expo ini.

“Dulu liat kan, tahun lalu, selesai MC Expo saya langsung adakan mutasi juga. Begitu juga ini, saya pasti evaluasi kinerjanya,” tegasnya.

Selain OPD lingkup Pemerintah Kota Makassar, orang nomor satu di Makassar ini juga akan mengevaluasi kinerja dan pencapaian Perusahaan Daerah (Perusda) milik Pemkot Makassar.

“Bukan cuman OPD, Perusda juga saya evaluasi, jadi sekalian saja,” tambah Danny.

[NEXT-RASUL]

Menurut Danny, evaluasi dan mutasi yang akan digelar tersebut demi memaksimalkan kinerja seluruh OPD dan Perusda yang ada untuk warga Kota Makassar.

“Ini merupakan upaya memaksimalkan pelayanan OPD kepada masyarakat. Sehingga evaluasi pada OPD dan Perusda ini dipastikan akan ada resuffle, jika kinerja mereka tidak memenuhi standar. Saat ini diperkirakan sekitar 8-9 orang yang akan bergeser,” tutupnya. (***)


div>