KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Usai Menghamili Siswi, Pria Ini Begituan dengan Wanita Lain

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Rabu , 09 Agustus 2017 14:00
Usai Menghamili Siswi, Pria Ini Begituan dengan Wanita Lain

int

RAKYATSULSEL.COM– Kelakuan Riswan alias Wan, 21 memang kelewatan. Dia ini tipe pria yang tak bertanggungjawab. Warga Siantan Hulu, Pontianak Utara itu menghamili siswi SMA dan meninggalkannya begitu saja. Eh, setelah menghamili perempuan, Riswan malah ketahuan begituan dengan wanita lainnya.

Pria ini akhirnya kena batunya. Dia dilaporkan orangtua korban yang dihamilinya ke Mapolresta Pontianak, Selasa (1/8). “Bukannya ingat akan janji, Riswan malah meniduri wanita lain,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Muhammad Husni Ramli, Minggu (6/8). Ya, Riswan sebelumnya berjanji akan bertanggungjawab, namun Riswan malah ingkar dan tidur dengan wanita lain. “Orangtua korban tidak terima dan melaporkan kejadian ini ke Mapolresta Pontianak,” ungkapnya.

Riswan dan siswi SMA itu bercinta pada Desember 2016 lalu hingga hamil. “Mereka melakukannya di depan Rental Band Jalan 28 Oktober,” kata Kompol Husni.

Saat ini Riswan telah diringkus. Polisi juga telah memeriksa korban serta melakukan visum. Tersangka Riswan dijerat pasal 81 dan 82 UU Perlindungan Anak. Ancaman maksimal 15 tahun penjara. Kompol Husni mengimbau kepada orangtua, termasuk wanita yang masih di bawah umur, apabila dicabuli dan dihohohihi, segera melapor kepada kepolisian. Agar pelakunya segera ditangkap. (zrn-prokal)


Tag
div>