SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Usai Nikah, Sekretaris KNPI Terima Puluhan Testimoni dari Tokoh Sulsel

Reporter:

Editor:

hur

Kamis , 25 Februari 2016 11:54
Usai Nikah, Sekretaris KNPI Terima Puluhan Testimoni dari Tokoh Sulsel

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sekretaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar, Irwan Ade Saputra, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan seluruh sahabat yang telah membantu mensukseskan acara pernikahannya bersama Yessy Yoanna Ariestiani.

Pria yang akrab disapa Ade ini juga menghaturkan rasa terima kasihnya kepada sejumlah tokoh di Sulawesi Selatan yang telah memberikan testimoni video ucapan selamat nikah yang diputar di malam resepsi pernikahannya di Swissbell Hotel (21/2) lalu.

“Terima kasih Bapak Gubernur Sulsel, Pak Wagub, Pak Ketua DPRD, Pak Walikota, Deng Ical dan puluhan tokoh lainnya, serta seluruh sahabatku,” kata Ade di Sekretariat KNPI Makassar, Jl. Pettarani, Rabu 24 Februari 2016.

Terhitung terdapat ada 70 testimoni yang diputar di malam acara resepsi tersebut dan telah di upload di youtube serta akun Facebook milik Irwan Ade Saputra. Testimoni itu antara lain dari Gubernur Sulsel, Wagub Sulsel, Ketua DPRD Sulsel, Walikota Makassar, Wakil Walikota Makassar, Ketua DPRD Makassar, Bupati Gowa, Bupati Luwu Utara, Bupati Soppeng, Rektor Unhas, Rektor UIM, dan sejumlah tokoh dan pejabat lainnya.


div>