SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Usai Pensiun, Sergio Ramos Berambisi Jadi Presiden Madrid

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 28 April 2017 14:15
Usai Pensiun, Sergio Ramos Berambisi Jadi Presiden Madrid

Sergio Ramos berambisi jadi presiden Real Madrid (Twitter@SergioRamos)

RAKYATSULSEL.COM – Defender sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, punya ambisi besar usai gantung sepatu sebagai pesepak bola profesional. Dia ingin mencalonkan diri untuk menjadi presiden klub.

Ramos merasa dirinya tak bisa meninggalkan sepak bola. Namun, bukan pelatih yang dia incar usai pensiun, melainkan jabatan yang lebih tinggi, Presiden Madrid.

Madrid ibaratnya sudah menjadi rumah kedua bagi Ramos. Dia ingin mengabdikan sepenuhnya kepada Madrid. Eks defender Sevilla itu berharap menjadi besar sebagai pemain dan petinggi klub Los Blancos – julukan Madrid.

“Anda tak akan tahu masa depan. Saya sendiri punya keinginan menjadi presiden Madrid. Tapi, untuk saat ini saya memang belum pantas berada di sana,” jelas Ramos seperti dilansir¬†Marca.

Imbuhnya, “Masih banyak waktu untuk memutuskan yang terbaik dari pelbagai pilihan. Saya rasa menjadi pelatih juga bagus. Lihat saja nanti”.

Ramos menambahkan bahwa itu adalah salah satu ambisi ke depan. Pastinya, dia telah memutuskan untuk mengakhiri karier bersama Los Blancos – julukan Madrid.


div>