SELASA , 24 APRIL 2018

Usai Roadshow, Gerindra Fokus Kawal Agus-TBL

Reporter:

Suryad Maswatu

Editor:

Lukman

Minggu , 08 April 2018 23:45
Usai Roadshow, Gerindra Fokus Kawal Agus-TBL

Rusdin Tabi

MAKAASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Rombongan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulsel yang dipimpin langsung oleh Idris Manggabarani melakukan roadshow guna memantapkan mesin partai didaerah guna memenangkan pasangan calon gubernur Sulsel nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL).

Ketua Tim Pemenangan Agus-TBL yang juga Sekertaris DPD Gerindra Sulsel, Rusdin Tabi mengatakan setelah kembali ke Makassar, pihaknya akan mengawal kemenangan Agus-TBL pada tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada pemungutan suara di Pilgub mendatang.

“Setelah kami mantapkan mesin partai didaerah. Kembali ke Makassar, fokus kawal kemengan Pak Agus-TBL,” kata Rusdin Tabi, Minggu (8/4).

Menurutnya, dari hasil roadshow didaerah, mesin Partai Gerindra pada 24 kabupaten/kota sudah siap memenangkan pasangan Agus-TBL. Hal itu terlihat, kata dia, antusias saat menyambut dan menghadiri kedatangan rombongan Gerindra Sulsel.

“Antusias pengurus diberbagai daerah sudah siap bekerja memenangkan kader usungan Gerindra di Pilgub Sulsel. Apa yang kami lakukan dengan mengunjungi delapan kabupaten untuk memastikan mesin partai bekerja maksimal,” jelasnya.

Ia menambahkan, legislator DPRD Sulsel itu dihadiri sejumlah koordinator pada masing-masing daerah. Seperti saat ini di Kabupaten Soppeng dihadiri oleh Henny Latif dan Dody Amiruddin, di Enrekang dan Sidrap ada saya, di Toraja dan Toraja utara hadir Firmina Tallulembang.

“Sementara di Palopo dan Luwu hadir Pak Marjono dan di Parepare hadir Pak Anwar Wahab,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, Idris Manggabari turun langsung berdialog dengan masyarakat seperti di Enrekang mengunjungi kelompok binaan kader Gerindra yaitu penyulingan minyak daun cengkeh di Desa Buntubarana, Kecamatan Curio. Bahkan, Idris menginap di rumah masyarakat di Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang.

“Roadshow kali ini lebih lama dari roadshow sebelumnya mengingat Pilgub semakin dekat,” pungkasnya. (*)


div>