SELASA , 18 SEPTEMBER 2018

Usai Safari Ramadhan, Deng Ical Kembalikan Formulir di PKPI

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Selasa , 06 Juni 2017 04:24
Usai Safari Ramadhan, Deng Ical Kembalikan Formulir di PKPI

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM– Usai melaksanakan safari Ramadhan di Kecamatan Makassar, Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal, secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Makassar, di Sekretariat Dewan Pimpinan Kota (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Makassar, di Jalan Mirah Seruni, Makassar, Senin (6/6).

Pria yang akrab disapa Deng Ical ini datang bersama timnya tepat pukul 9.20 wita. Kedatangannya diterima langsung Ketua DPK PKPI Kota Makassar, Muhammad Israt didampingi beberapa pengurus lainnya.

Nampak ada yang berbeda, dalam proses pengembalian formulir kali ini. Sebab, Deng Ical terlihat memasangkan baju kemeja putih yang bertuliskan “Somberena Makassar” kepada Ketua DPK PKPI beserta jajarannya.

Usai pengembalian formulir di Sekretariat PKPI, Deng Ical kembali menegaskan kesiapannya untuk mengikuti seluruh proses dan mekanisme yang telah di tetapkan oleh (PKPI) Partai

“Mudah- mudahan ini menjadi bagian dari komitmen kita, sehingga bersama PKPI, kami bisa mengambil peran untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan juga kota Makassar yang kita cintai ini,” ujar Sekretaris Demokrat Sulsel tersebut

Sementara itu, Ketua DPK PKPI Kota Makassar, Muhammad Israt mengatakan sudah ada beberapa calon Walikota yang datang, tapi hanya Deng Ical yang datang mendaftar dan mengembalikan formulir sendiri.

“Ini membuktikan bahwa keseriusan beliau untuk bekerja sama dengan PKPI dalam memenangkan pilwalkot tahun 2018,” tutur Israt.(ale)


div>