RABU , 17 OKTOBER 2018

Usai Salat Id, TP dan Keluarga Langsung Temui Ayahnya yang Terbaring Sakit

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 16 Juni 2018 14:05
Usai Salat Id, TP dan Keluarga Langsung Temui Ayahnya yang Terbaring Sakit

int

PAREPARE, RAKSUL.COM– Lebaran Idulfitri adalah momen untuk berbagi kebahagiaan. Ini ditunjukkan Calon Wali Kota Parepare nomor urut 1, HM Taufan Pawe (TP) terhadap keluarga, kerabat, sahabat, relawan, pendukung, simpatisan, dan masyarakat Parepare secara umum.

Ayah TP, HM Pawe yang ingin sekali dia bahagiakan di momen Idulfitri kali ini. Itu karena saat ini sang ayah tengah terbaring sakit.

Usai salat Idulfitri di Lapangan Kodim, Sumpang Minangae, Jumat, 15 Juni 2018, TP bersama istri Hj Erna Rasyid Taufan, dan tiga anaknya dr Eta Lestari Taufan, Amartiwi Taufan, Muh Ilhamsyah Taufan langsung mengunjungi sang ayah di villa pribadi TP, Jalan Jend Sudirman.

Sungkem (permintaan maaf bahasa Jawa) kepada sang ayah yang tengah terbaring di tempat tidur, sembari TP mendoakan kesehatan dan kebahagiaan ayahnya.

Sang ayah pun tampak bahagia. Erna Taufan mengatakan, orang pertama yang dia dan suami datangi setelah salat Id adalah ayah mertuanya.

“Bapak (mertua, red) sekarang lagi sakit. Jadi selama ini tinggal sama kami di villa. Sebelum kami menerima tamu di posko tadi, kami terlebih dahulu sungkem ke bapak dan ibu mertua,” kata Erna Taufan. (*)


Tag
  • taufan pawe
  •  
    div>