RABU , 21 NOVEMBER 2018

Usai Sekjend, Partai Berkarya Maros All Out Menangkan IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 24 Agustus 2017 21:15
Usai Sekjend, Partai Berkarya Maros All Out Menangkan IYL-Cakka

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar melakukan "SALAM PUNGGAWA".

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan demi dukungan terus mengalir kepada bakal Calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) dan Wakilnya Andi Mudzakkar (Cakka). Sebelumnya Sekretaris Jendral (Sekjend) DPP Partai Berkarya, Badaruddin Picunang siap all out menangkan pasangan IYL – Cakka pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang.

Hal itu disampaikan Badaruddin usai menghadiri launching Program Sejuta Punggawa (PSP) di Convention Center (CCC) Makassar, 29 Juli lalu.

“Kita ikut berpartisipasi mendukung bapak Ichsan dan bapak Andi Mudzakkar.
Sebagai partai baru artinya kita juga punya potensi suara dibeberapa daerah,” ungkapnya.

Terbaru, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Maros, Andi Tamsil menyatakan bahwa IYL – Cakka adalah calon pemimpin yang patut diperjuangkan. Dimana, kata dia, Partai Berkarya Maros yakin IYL-Cakka mampu melanjutkan pembangunan yang ada di Sulsel kedepannya.

Bahkan, ia yakin, Ketua PMI Sulsel itu dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulsel.
“Dukungan Partai Berkarya Maros kepada calon gubernur sulsel IYL akan terus kita lakukan. Karena kami menilai bahwa beliau mampu melanjutkan pembangunan dan meningkatkan kesejahtraan masyarakat sulsel,” tuturnya.

Lebih Tamsil, pengalaman IYL sebagai mantan Bupati Gowa 2 periode bisa dipastikan telah banyak mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di Sulsel. Sehingga, hal itu tentu menjadi poin penting bahwa IYL adalah sosok pemimpin yang dibutuhkan oleh masyarakat Sulsel saat ini.

“Dengan prestasi yang dicapai selama 10 tahun di gowa dan pengalaman dibidang sosial kemasyarakatan adalah modal utama utk memimpin sulsel kedepan. Insha Allah,” tutupnya.


div>