RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Usai Umrah, NH Langsung Kampanye di Bone

Reporter:

Fahrullah

Editor:

asharabdullah

Kamis , 01 Maret 2018 12:13
Usai Umrah, NH Langsung Kampanye di Bone

calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid foto: ist for rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon gubernur Sulsel nomor urut 1, Nurdin Halid (NH) baru akan memulai kampanye pada Kamis (1/3) hari ini. Hal itu dikarenakan pasangan dari Azis Qahar Mudzakkar itu baru saja melaksanakan ibadah umrah.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulsel itu akan menggelar serangkaian kegiatan kampanye yang bersifat tertutup dengan melakulan pertemuan berupa tatap muka dan temu tokoh masyarakat di Kabupaten Bone.

“Sesuai agenda, Pak NH melakukan kampanye 4 hari di tanah kelahirannya di Bone. Dalam sehari bisa lima titik. Selain kampanye tatap muka, juga ada temu tokoh,” kata Sekretaris Gerakan Nurdin Halid Satu Tujuan (GNH-17) Irwan Muin, Selasa, (28/2) lalu.

Irwan menambahkan, jika kampanye yang dilakukan NH tentunya merujuk pada regulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU). Misalnya untuk kampanye tatap muka, ada batasan jumlah peserta yang siap ditaati pasangan tegas, merakyat dan religius.

Menurutnya, selama di Bone NH akan kembali meminta restu kepada warga dan keluarga, termasuk tokoh sesepuh. Ia menilai, restu itu diharapkan membuat perjuangan pasangan dengan slogan Sulsel Baru mendapatkan keberkahan.

“Pak NH mempunyai pertimbangan khusus memulai kampanye di Bone, tanah kelahirannya. Kan bisa sekaligus sowan kepada warga dan keluarga masing-masing, semoga ada berkah dari situ,” ujarnya.

Adapun untuk Aziz, kata Irwan, juga memulai kampanye di kampung halamannya di Kabupaten Luwu. Akan tetapi, kata dia, Aziz lebih dulu menggelar kampanye pada Rabu (28/2) kemarin. “Keduanya memang sepakat memulai kampanye dari tanah kelahiran masing-masing,” pungkasnya. (*)


div>