RABU , 21 NOVEMBER 2018

Usai Upacara Penurunan Bendera, Bupati Gowa Jadi Rebutan Warga

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 17 Agustus 2017 19:57
Usai Upacara Penurunan Bendera, Bupati Gowa Jadi Rebutan Warga

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menjadi rebutan oleh warga untuk berfoto selfie di upacara penurunan bendera dalam rangka hari kemerdekaan RI, Rabu (17/8). Foto: ist

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Upacara penurunan bendera dalam rangka hari kemerdekaan RI, Rabu (17/8), di Kabupaten Gowa berjalan lancar. Bertindak sebagai inspektur upacara, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Upacara ini juga nampaknya menjadi tontonan yang menarik bagi warga. Di sekitar lapangan Syekh Yusuf, banyak sekali kerumunan warga yang sengaja hadir untuk menyaksikan proses penurunan bendera.

Usai upacara, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, menjadi daya tarik tersendiri bagi warga. Bupati termuda di Indonesia Timur ini langsung dikerumuni baik oleh undangan maupun warga.

Ada yang sekadar hanya untuk salaman ada juga yang meminta berfoto dengan mantan anggota DPRD Sulsel dua periode ini. Adnan juga nampak santai meladeni satu persatu permintaan warga dan undangan yang ingin berfoto dengan dirinya.

Di upacara penurun bendera ini, selain dihadiri Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni, Ketua DPRD Gowa, Anzar Zaenal Bate dan para Muspida lain, para pejabat lain lingkup Penerintah Kabupaten Gowa, ikut hadir mantan Bupati Gowa dua periode yang juga Ketua PMI Sulsel dan Bakal Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo. (*)


div>