KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Ustaz Maulana Kampanyekan Malkan Amin

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Rabu , 16 September 2015 23:11

BARRU,RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barru nomor urut 2, HM Malkan Amin dan Andi Salahuddin Rum (Macora), terus memperkuat tim pemenangannya. Kali ini dengan mengukuhkan tim pemenangan yang diberi nama Tim 18 di sela-sela kampanye di kediaman orang tua mantan Bupati Barru dua periode H Andi Muhammad Rum di Saoraja Bottoe, Kecamatan Tanate Rilau, Rabu (16/9).

Pengukuhan Tim 18 pimpinan H Makmun Daud, pengusaha sukses asal Barru yang usahanya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini, menghadirkan Ustadz Muhammad Nur Maulana dan dihibur Aty D’ Academy serta 1.000 orang pendukung pasangan Malkan Amin-Andi Salahuddin.

Ustad Maulana bahkan secara terang-terangan mendukung Malkan Amin karena mengikuti perkembangannya sejak masih menduduki kursi di DPR RI.

Menurutnya, Malkan Amin sosok yang pantas memimpin Barru, karena memiliki niat baik dan semangat untuk membangun Barru lebih sejahtera, lebih unggul, dan lebih religius,” terangnya.

Sementara, Malkan bersama pasangannya diusung Partai NasDem, Demokrat, dan Hanura, memberikan apresiasi tinggi kepada masyarakat Barru, khususnya di Saoraja Bottoe, Kecamatan Tanate Rilau, yang memberikan dukungannya menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Barru, 9 Desember 2015 mendatang.

“Dukungan rakyat di sini (Saoraja Bottoe) sangat luar biasa. Itu terlihat dari banyaknya hadir. Ini membuktikan rakyat di Barru sangat ingin adanya perubahan yang lebih sejahtera, lebih unggul, dan lebih religius,” terangnya. “Insya Allah, jika saya bersama pasangan diberikan amanah memimpin Barru, maka itu bisa kita wujudkan,” tambah mantan anggota DPR RI ini.


div>