KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Utamakan Kekompakan Tim, RSUD Andi Makkasau Juara Umum I Porseni HUT Korpri ke-47

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Niar

Jumat , 07 Desember 2018 20:42
Utamakan Kekompakan Tim, RSUD Andi Makkasau Juara Umum I Porseni HUT Korpri ke-47

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare berhasil meraih juara umum I pada Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) perayaan HUT Korpri tingkat Kota Parepare ke-47.

Dalam perayaan HUT Korpri yang digelar dari 29 November hingga 7 Desember, RSUD Andi Makkasau berhasil mendapat 4 medali emas, 1 perak. Selain itu, Tim RSUD juga dua kali mendapat juara harapan 2 dan satu kali juara harapan 3 dari 11 pertandingan.

Pelaksana tugas (Plt) RSUD Andi Makkasau Parepare, dr Renny Anggraeni Sari via whatsapp menguraikan, pada HUT Korpri tahun ini Rumah Sakit berhasil menjadi juara umum berkat kekompakan, kerbersamaan dan partisipasi semua kompononen di RSUD.

“Mulai Staf Administrasi, Perawat, Bidan, Petugas Lab, Dokter, Tenaga Farmasi, Manajemen, semuanya terlibat aktif dan berpartisipasi baik tenaga, finansial, semangat dan doa,” tulis Renny.

Lanjut Renny, melalui Porseni yang digelar Pemkot Parepare, pihaknya menjadikan sebagai ajang dalam memupuk semangat dan kekompakan.

“Target kami sebenarnya bukan untuk menang, tetapi kami lebih mengutamakan kekompakan. Semoga jiwa sportifitas, semangat, kerja keras, dan kekompakan yang terbina pada akhirnya juga bisa meningkatkan mutu pelayanan di Rumah Sakit, khususnya RSUD Andi Makkasau Parepare,” harap lulusan Magister Managemen Rumah Sakit di Unhas ini. (Yanty)


div>