MINGGU , 22 JULI 2018

Verrel Bramasta Buka Store Kue Keempat di Makassar

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Minggu , 04 Maret 2018 15:21
Verrel Bramasta Buka Store Kue Keempat di Makassar

Verrell Bramasta bersama sang sang adik Athalla Naufal saat mengunjungi store kue keempatnya Molten Cheese di Mall Panakukang Makassar, Minggu (4/3).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kota Makassar memiliki daya tarik tersendiri buat artis muda multitalenta Verrel Bramasta. Setelah membuka tokoh kuenya Molten Cheese pertamanya beberapa bulan lalu, kini dia kembali membuka store keempatnya di Mal Panakukang (MP) Makassar, Minggu (4/3).

Verrel mengaku, bahwa memilih Makassar untuk membuka tokoh kuenya karena melihat respon Makassar sangat tinggi untuk store kuenya. Terbukti dia mendapatkan omset yang lumayan besar di Kota Makassar.

“Makassar kota luar biasa, orang-orangnya sangat antusias untuk hal-hal baru, saya sangat hargai,” tutur anak dari pasangan Ivan Fadillah dan Venna Melinda tersebut.

Selain Pembukaan store keempat, Verrel bersama sang adik Athalla Naufal juga memperkenalkan beberapa menu barunya salah satunya adalah Ice cream cake. Ia mendapat ide menu tersebut dari sang kekasih Natasha Willona.

“Kebetulan diakan orangnya suka ice cream terus Willona kasih masukan untuk saya buat satu menu cake yang pakai ice cream,dari situlah saya fikir berul juga menu cake ditambah ice cream lebih menarik,” tutur pria pemain siap takut jatuh cinta ini.

Uniknya, usaha cake milik Verrel ini selain harganya yang terjangkau, ia juga memberi nama produknya menggunakan nama keluarganya, diantaranya Fadilla Choco yang merupakan cake coklat, Bramasta Choco dan Venna pop cake. (*)


div>