SABTU , 20 OKTOBER 2018

Video Lucinta Luna Setelah Operasi Beredar Tanpa Sensor

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Jumat , 23 Maret 2018 13:05
Video Lucinta Luna Setelah Operasi Beredar Tanpa Sensor

int

 JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Melly Bradley membuktikan ucapannya kepada Lucinta Luna untuk membuka kedoknya selama ini yang seorang transgender.

Melly sebelumnya memberi peringatan kepada Lucinta agar segera memberikan klarifikasi serta minta maaf kepada publik, namun hal itu tak kunjung dilakukan.

Karena itu, Melly mengunggah video yang disebutnya Lucinta pascamenjalani operasi tanpa sensor melalui akun Instagramnya.

“Selamat malam semuanya Jadi sesuai janji saya kepada kalian semua Bahwa kalau 1×24 jam pihak management dan LUCINTA LUNA tidak bisa klarifikasi dan JUJUR kepada masyarakat indonesia kalo DIA adalah TRANSGENDER maka saya akan posting video aslinya ini,” tulis Melly dalam keterangannya.

Melly merasa dirinya tertantang dengan pernyataan Lucinta yang dikenalnya sebagai Cleo yang akan memberikan 1 miliar jika bisa membuktikan sebagai transgender.

“Nah di sini saya MELLY BRADLEY sudah membuktikan itu.

Melly menambahkan, jika Lucinta tidak bisa membukti mengenai uang Rp 1 miliar, dia meminta pedangdut Video Lucinta Luna Setelah Operasi Beredar Tanpa Situ berkata jujur.

“Soal uang 1 MILYAR Kalo ANDA tidak bisa membuktikan kata2 itu, minimal ANDA JUJUR kepada masyarakat Indonesia dan katakan yang sejujurnya kalo anda ini adalah SEORANG TRANSGENDER,” cetusnya.(chi/jpnn)


div>