• Rabu, 30 Juli 2014
Iklan | Privacy Policy | Redaksi | Citizen Report

Video Mesum PNS vs Guru Agama di Bone Beredar

Senin , 11 November 2013 17:33
Total Pembaca : 12979 Views
ilustrasi

BONE, RAKYATSULSEL.COM – Instansi Pemerintah Kabupaten Bone tercoreng dengan beredarnya video mesum yang diduga pelakunya adalah salah seorang pegawai Dinas PU dan SDA Bone dan perempuannya adalah seorang guru Pendidikan Agama Islam (PAI) di salah satu sekolah yang ada di Kecamatan Sibulue, Bone.

Video mesum yang berdurasi sekitar 2 menit 9 detik itu diduga melibatkan oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone berinisial YS (laki-laki) dengan FA.

Adegan ini diduga sengaja direkam menggunakan kamera ponsel di sebuah kamar rumah. Dalam tayangan video adegan syur direkam dengan menggunakan tangan kanan YS dalam posisi menyamping sehingga muka perempuan telihat dengan jelas.

Sampai saat ini belum diketahui motif direkamnya adegan tersebut. Dugaan sementara, hanya untuk koleksi pribadi. Namun ternyata video itu kini menyebar luas melalui ponsel.

Menurut informasi, video mesum itu direkam pada tahun 2013 ini .

Berbagai kalangan mendesak agar aparat hukum secepatnya turun tangan. “Ini sudah sangat berbahaya, apalagi disebut-sebut banyak pelajar yangsudah mendapatkan video tersebut,” ungka Amir, salah seorang warga, Senin (11/11).


Penulis: Saenal Abidin
Editor: Azis Kuba

One Response to Video Mesum PNS vs Guru Agama di Bone Beredar

  1. dirman

    Senin, 11 November 2013 at 11:14 PM

    Payah guru agama pula lagi, malu dong sbgai org bone