SELASA , 23 OKTOBER 2018

Virzha Ingatkan Warga Hebat Pilih No 1, Taufan-Pangerang

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 21 Juni 2018 21:07
Virzha Ingatkan Warga Hebat Pilih No 1, Taufan-Pangerang

int

PAREPARE, RAKSUL.COM– Artis ibukota jebolan Indonesia Idol, Virzha benar-benar mampu mengguncang Parepare di kampanye akbar paslon nomor 1, Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP).

Virzha dengan suara nada tinggi khasnya menghipnotis puluhan ribu warga yang memadati alun-alun kota Lapangan Andi Makkasau, tempat pelaksanaan kampanye akbar, Kamis, 21 Juni 2018.

Virzha yang sudah kali ketiga ke Parepare mengaku kepincut dengan gadis Parepare dan keindahan kotanya. “Mudah-mudahan saya bisa ke Parepare lagi, dapat jodoh orang Parepare. Gadisnya cantik-cantik. Cowoknya gagah-gagah,” puji Virzha.

Dia pun berterima kasih kepada paslon nomor 1, Taufan-Pangerang yang telah mengundangnya hadir. “Terima kasih Pak Taufan, terima kasih Pak Pangerang. Warga Parepare orang-orang hebat. Orang hebat pasti pilih nomor 1, Taufan-Pangerang,” tegas Virzha.

Virzha membawakan beberapa tembang hits, di antaranya yang populer “Aku Lelakimu”. Selain Virzha, artis lainnya yang menghibur warga adalah Irma Darmawangsa dan Ismi X Factor.

“Sampaikan salam dari Virzha untuk orang-orang di rumah. Ingatkan jangan lupa pilih nomor 1,” tandas Virzha saat mengakhiri pertunjukannya. (*)


div>