MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Wabub Buka Penarikan Mahasiswa KKN-PPL UNM di Takalar

Reporter:

Supahrin

Editor:

Lukman

Kamis , 28 Desember 2017 06:30
Wabub Buka Penarikan Mahasiswa KKN-PPL UNM di Takalar

Wakil Bupati Takalar Achmad Dg Se’re, saat membuka Pelepasan dan Penarikan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dan Program Pengalaman Lapangan (PPL) Terpadu dan Reguler Mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) di Aula Pondok Modern Nurul Asafah, Rabu (26/12).

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Bupati Takalar, Achmad Dg Se’re membuka Pelepasan dan Penarikan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dan Program Pengalaman Lapangan (PPL) Terpadu dan Reguler Mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) di Aula Pondok Modern Nurul Asafah, Rabu (26/12).

Koordinator Mahasiswa KKN PPL Terpadu dan Reguler Mahasiswa UNM, Dr. Wahyudin,S.Pd., M.Pd, mengatakan jumlah peserta dalam pelepasan dan penarikan sebanyak 500 mahasiswa. Dimana 308 Mahasiswa dari KKN PPL Terpadu dan 192 Mahasiswa KKN Reguler dimana mereka menempuh proses KKN dan PPL selama tiga bulan di Kabupaten Takalar.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Takalar atas fasilitas yang diberikan kepada mahasiswanya selama melaksanakan KKN di beberapa Wilayah Kecamatan Kabupaten Takalar,” ungkapnya.

Sementara Wakil Bupati Takalar Achmad Daeng Se’re, mengaku sangat bangga atas kehadiran Mahasiswa PPL UNM di Kabupaten Takalar.

“Kami sangat mengapresiasi segala kegiatan yang telah dilaksanakan oleh para Mahasiswa KKN – PPL yang berjalan lancar dan semua peserta sehat walafiat hingga proses pelaksanaan KKN – PPL selesai,” ujarnya. (*)


div>