SELASA , 16 OKTOBER 2018

Wabub Takalar Lantik HPL di Moncongkomba

Reporter:

Supahrin

Editor:

Lukman

Senin , 19 Februari 2018 23:58
Wabub Takalar Lantik HPL di Moncongkomba

Wakil Bupati Takalar, Achmad Daeng Se're, saat menghadiri pelantikan Himpunan Pemuda La'nyara (HPL) di Dusun La'nyara Desa Moncongkomba, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Takalar, Senin (19/2).

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Bupati Takalar, Achmad Daeng Se’re, melantik Himpunan Pemuda La’nyara (HPL) di Dusun La’nyara Desa Moncongkomba, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Takalar, Senin (19/2).

Pelantikan yang dirangkaikan dengan Milad HPL ini mengangkat tema “Membentuk Kader yang Tanggap, Kritis dan Intelektual untuk Jiwa Sosial Masyarakat dan Organisasi”. Kegiatan ini dihadiri Kades Moncongkomba, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta puluhan masyarakat La’nyara.

Achmad Daeng Se’re mengatakan, semoga ada amanah dari masyarakat yang dapat diembang melalui organisasi HPL ini, sehingga nantinya melalui organisasi pesan-pesan dari masyarakat dapat tercapai kepada pemerintah melalui penghubung yaitu suatu organisasi.

“Kami berharap agar HPL dapat bersinergi dengan pemerintah sehingga terjalin sinkronisasi yang baik antara pemerintah dan mayrakat melalui organisasi,” harapnya. (*)


div>