SENIN , 18 DESEMBER 2017

Wabup Bulukumba Launching Duta Remaja Peduli Anemia

Reporter:

Salahuddin

Editor:

asharabdullah

Senin , 13 November 2017 15:25
Wabup Bulukumba Launching Duta Remaja Peduli Anemia

Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, melaunching duta remaja peduli anemia, di Lapangan Pemuda Bulukumba, Senin (13/11/2017). Salahuddin/RakyatSulsel

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, melaunching duta remaja peduli anemia, di Lapangan Pemuda Bulukumba, Senin (13/11/2017).

Launching duta remaja peduli anemia dilaksanakan disela-sela acara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53. Peringatan HKN tahun ini, bertabur berbagai penghargaan.

Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto, yang membacakan sambutan Menteri Kesehatan RI, mengingatkan kepada para petugas kesehatan, supaya selalu bertindak profesional di tempat tugasnya, baik di puskesmas maupun di rumah sakit.

“Saudara-saudari telah memilih jalan sebagai petugas medis yang harus melayani masyarakat. Bukan untuk dilayani. Jangan nanti tersenyum ketika yang datang Bupati atau Wakil Bupati, kalau masyarakat biasa yang datang, hilang senyumnya,” ujarnya.

Menurutnya, peringatan HKN ini seharusnya menjadi momentum untuk mengevaluasi diri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga tidak ada lagi suara suara miring di rumah sakit dan puskesmas. (*)


div>