RABU , 22 AGUSTUS 2018

Wabup dan Sekda Takalar Merapat ke Golkar

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Rabu , 06 April 2016 23:26
Wabup dan Sekda Takalar Merapat ke Golkar

int

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM –  Sepi di hari pembukaan, panitia penjaringan bakal cabup/wabup Takalar oleh DPD II Partai Golkar, mulai kebanjiran peminat memasuki hari kedua, Rabu (6/4). Panitia mengeluarkan dua formulir, masing_masing untuk Natsir Ibrahim dan Nirwan Nasrullah.

Natsir Ibrahim tak lain adalah Ketua DPD II Golkar yang kini menjabat sebagai Wabup Takalar, sedangkan Nirwan Nasrullah merupakan birokrat yang kini menjabat sekretaris daerah Pemkab Takalar.

“Panitia mengeluarkan dua formulir pendaftaran, masing _masing oleh Pak Natsir dan Pak Nirwan,” ujar Nawir Rahman, Wakil Ketua Golkar Takalar.

Penjaringan calon oleh Golkar, masih berlangsung hingga 9 April 2016. Merujuk surat DPD I, kata  Nawir, panitia penjaringan daerah diharapkan sudah melaporkan berkas pendaftar ke provinsi, untuk selanjutnya dibawa ke DPP.

Dengan begitu, maka figur balonbup yang berkeinginan mengendarai Golkar, diharapkan mengambil formulir dan mendaftarkan diri dalam tiga hari sisa masa penjaringan oleh DPD II.

Menurur Nawir, siapapun yang nantinya ditetapkan oleh Golkar, merupakan kader terbaik yang berpotensi memenangkan Pilkada Takalar 2017.

 

“Golkar memiliki banyak pertimbangan dalam mengusung calon kepala daerah. Integritas, kompetensi dan elektabilitas antara lain menjadi pertimbangan,” ungkapnya.

Seperti diwartakan sebelumnya, panpel juga menerima informasi awal keinginan sejumlah figur yang melirik Golkar. Diantaranya Balonbup Petahana Burhanuddin Baharuddin dan Kadis Bina Marga Provinsi Sulsel, Amin Yakob. (#)


Tag
  • Pilkada
  •  
    div>