SENIN , 18 JUNI 2018

Wabup Jeneponto Tegaskan Akan Dukung Agus AN di Pilgub

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 09 Juni 2017 21:22
Wabup Jeneponto Tegaskan Akan Dukung Agus AN di Pilgub

Bakal calon (Balon) Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang saat memberikan sambutan di Masjid Besar Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Jumat (9/6). Foto: Ashar/RakyatSulsel.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Setelah menyempatkan waktunya untuk berbuka puasa bersama masyarakat Kabupaten Jeneponto di Kecamatan Tamalatea, Jumat (9/6).

Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang melanjukan safari ramadannya bersama jamaah masjid besar Kecamatan Bangkala. Kedatangan Wakil Gubernur Sulsel dua periode ini dijamu oleh Wakil Bupati Jeneponto, Mulyadi Mulyadi Mustamu.
Dalam sambutannya, Mulyadi menuturkan, hari ini kita kedatangan tamu istimewa, yakni Agus AN yang bersedia menyempatkan diri untuk bersilahturahmi dengan masyarakat Jenepontonto.
“Dari sekian banyak masjid yang ada di Sulsel, kita salah satu menjadi pilihan kepada pak Agus AN untuk berkunjung kemari,” ungkapnya.
Mulyadi melanjutkan, jika dirinya memastikan untuk mendukung Agus AN dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang, karena menurutnya, Agus AN adalah Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Sulsel, sementara dirinya Ketua PPM Kabupaten Jeneponto.
“Sata pastikan bahwa saya akan mendukungnya untum pemilihan mendatang,” jelasnya.
Sementara itu, Balon Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang menyatakan, memohon maaf jika selama ini pekerjaannya bersama Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo masih ada kekurangan.
Olehnya itu, lanjut Agus AN, berikan saya kesempatan untuk bisa melanjutkan itu.
“Karena tidak mungkin saya mau jadi wakil sebanyak tiga kali, maka itu saya harus naik untuk menjadi Gubernur untuk bida melanjutkan pekerjaan yang selama ini belum terealisasi,” kata Agus.

div>