SENIN , 22 OKTOBER 2018

Wabup Lutra: Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 24 Februari 2016 17:40
Wabup Lutra: Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

int

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah Kabupaten Luwu Utara melalui Bagian Organisasi dan tatalaksana (Ortala), menggelar sosialisasi penerapan Permen PAN dan RB nomor 16 tahun 2014 tentang survey kepuasan masyarakat untuk tahun anggaran 2016, di Hotel Remaja Indah Masamba, Rabu (24/2).

Hadir dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Luwu Utara Muhammad Thahar Rum didampingi Asisten III Drs Jasrum, Asisten II Syamsul Syair, Kabag Ortala Drs Nursalim, dan diikuti 38 orang peserta.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Luwu Utara, Thahar Rum mengatakan, sebagai pejabat yang mengabdi kepada masyarakat, sudah seharusnya kita memberikan pelayanan yang baik, sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Yang terpenting dalam hidup apa lagi sebagai abdi negara adalah untuk bagaimana menjalankan tugas pengabdian dengan baik, utamanya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Luwu Utara,” ujarnya.

“Dalam memberikan pelayanan, tanamkan motto melayani dengan hati, sepenuh hati, denan hati-hati dan tidak sesuka hati. Jadikan ini sebagai pedoman dalam menjalankan tugas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” jelas Thahar Rum.

Sebelumnya, Ketua panitia, Touris yang juga Kasubag pemberdayaan Aparatur mengatakan bahwa, pelaksanaan kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan wawasan dan pengethuan aparatur terhadap pelaksanaan pelayanan publik. Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan keterampilan bagi aparat yang bekerja pada unit pelatyanan dasar dalam melaksanakan kegiatan survey kepuasan masyarakat pada unit kerjanya masing masing.

“Dalam pelaksanaan kegiatan ini sebanyak 38 orang yang ikut serta, terdiri dari 27 orang dari Puskesmas, 2 orang dari BPTSP, 2 orang dari RSUD Andi Djemma Masamba, 1 orang dari Kependudukan, dan 5 orang dari Bagian organisasi dan Ketatalaksanaan,” ungkap Touris.


div>