SELASA , 16 OKTOBER 2018

Wabup Pangkep Pastikan Harga dan Stok Kebutuhan Jelang Ramadan Aman

Reporter:

Atho

Editor:

Lukman

Selasa , 15 Mei 2018 18:20
Wabup Pangkep Pastikan Harga dan Stok Kebutuhan Jelang Ramadan Aman

Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana, bersama Kapolres Pangkep, AKBP. Bambang Wijanarko, saat memantau harga di Pasar Sentral Pangkep, Selasa (15/05).

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana memantau langsung harga kebutuhan pokok di Pasar Sentral Pangkep, Selasa (15/05). Pemantauan ini sebagai upaya pemerintah mengontrol stok dan harga komoditi jelang ramadan.

Syahban melakukan pemantauan tak sendiri. Ia didampingi Kapolres Pangkep, AKBP Bambang Wijanarko, dan Kepala Dinas Perdagangan Pangkep Ansar Paduai.

“Cabe dan ayam potong adalah komoditas yang mengalami kenaikan. Kita harap dinas terkait segera tindaklanjuti, ini juga disebabkan karena permintaan yang tinggi oleh konsumen jelang ramadan,” jelas Syahban.

Syahban memastikan stok ayam di Pangkep aman, termasuk seluruh komoditi kebutuhan pokok, tidak hanya itu, ia juga menjamin harga tetap stabil hingga lebaran mendatang.

“Kita sampaikan ke peternak, untuk prioritaskan Pangkep sebelum dibawa keluar, harga juga kita jamin tetap stabil, karena akan kita pantau terus,” tambahnya.

Selain melakukan sidak di Pasar Sentral Pangkep, Syahban juga mengunjungi swalayan di Pangkep, untuk memastikan harga dan kondisi barang yang dijual tetap aman untuk dikonsumsi. (*)


div>