RABU , 12 DESEMBER 2018

Wabup Takalar Akan Berikan Sanksi Terhadap ASN Tidak Disiplin

Reporter:

Supahrin Tiro

Editor:

asharabdullah

Senin , 30 April 2018 11:07
Wabup Takalar Akan Berikan Sanksi Terhadap ASN Tidak Disiplin

Suasana apel pagi bagi organisasi perangkat dserah (OPD) yang berkantor dilingkup sekretariat daerah, Senin (30/4). Foto: Supahrin.RakyatSulsel

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Bupati Takalar, Achmad Daeng Se’re didampingi Sekertaris Daerah (Sekda) Takalar, Nirwan Nasrullah memantau langsung apel pagi bagi organisasi perangkat dserah (OPD) yang berkantor dilingkup sekretariat daerah, Senin (30/4).

Achmad Daeng Se’re disela-sela apel menegaskan, tidak ada alasan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tidak disiplin termasuk mengikuti apel pagi.

“Disiplin bagi para ASN adalah wajib dan jika tidak disiplin berarti melanggar aturan dan harus diberi sanksi. Bagaimana bisa bekerja dengan baik kalau disiplin saja susah,” ungkapnya.

Menurutnya, keberhasilan dalam melaksanakan tugas terukur sejauh mana tingkat kedisiplinan ASN itu sendiri.

“Disini saya lebih menegaskan lagi, mulai hari ini semua ASN dalam lingkup pemeritah Kabupaten Takalar agar mentaati aturan yang ada, jika melanggar pimpinan OPD jangan segan dan jangan takut memberi sanksi sesuai aturan yang ada. Ini harus kita tempuh untuk membangun Takalar lebih baik dalam memberikan pelayanan selaku pemerintah,” jelasnya. (*)


div>