SELASA , 17 JULI 2018

Wabup Takalar : OPD Yang Tidak Mendukung P22 Akan Diberikan Sanksi

Reporter:

Atho

Editor:

asharabdullah

Selasa , 17 April 2018 11:50
Wabup Takalar : OPD Yang Tidak Mendukung P22 Akan Diberikan Sanksi

Wakil Bupati Takalar, Achmad Daeng Se're saat acara di Musrembang di Ruang Pola Pemkab Takalar, Selasa (17/4). Foto: Atho/RakyatSulsel

TAKALAR, RAKYATSULSEL. COM – Wakil Bupati Takalar, Achmad Daeng Se’re menegaskan kepada semua kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Takalar agar bisa memaksimalkan kinerjanya untuk mendukung Program 22 (P22).

“Kalau ada kepala OPD yang tidak mendukung P22 dan tidak memiliki program yang jelas tentang dukungan untuk mencapai P22, mendingan mundur dari jabatannya atau kami akan memberikan sanksi,” ungkapnya saat acara Musrembang di Ruang Pola Pemkab Takalar, Selasa (17/4).

Dia berharap seluruh kepala OPD harus menghadap ke Bupati Takalar, Syamsari Kitta untuk melakukan presentase mengenai program kerjanya dan target tiga tahun kedepan.

“Kalau OPD bekerja tulus dengan baik, saya yakin akan mampu mendukung P22 sesuai dengan kompetensi yang dimiliki. Saat ini, saya sampaikan kepada Kepala OPD, jangan takut dimutasi karena kami tidak akan mutasi kalau anda mau bekerja dengan tulus, baik dan mampu memperlihatkan kami hasil kerjanya terkait P22,” tegasnya. (*)


div>