JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Wabup Takalar Resmikan Grand Opening Restoran dan Warkop Ifah Galesong Seafood

Reporter:

Supahrin

Editor:

Lukman

Senin , 26 Maret 2018 23:27
Wabup Takalar Resmikan Grand Opening Restoran dan Warkop Ifah Galesong Seafood

Rombongan Wabup Takalar, Achmad Daeng Se're, Staf Khusus Penasehat Bupati dan Wakil Bupati Takalar, Bagian Pemerintahan, A. Makmur Sadda, Wakapolres Takalar, Dandim 1426 Takalar, saat menghadiri peresmian Grand Opening Restoran dan Warkop Ifah Galesong Seafood, di Kecamatan Galesong Utara, Senin (26/3).

TAKALAR,RAKYATSULSEL.COM – Wakil Bupati Takalar, H. Achmad Daeng Se’re, membuka dan meresmikan Grand Opening Restoran dan Warkop Ifah Galesong Seafood, di Kecamatan Galesong Utara, Senin (26/3).

Peresmian Restoran dan Warkop Ifah Galesong Seafod ini ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng.

Achmad Daeng Se’re mengatakan, Pemda Takalar memberikan dukungan dan kemudahan bagi masyarakat. Tentunya ini salah satu upaya untuk Takalar bisa makin Unggul, Sejahtera dan Bermartabat.

“Kita memberikan dukungan dan kemudahan bagi siapa saja yang ingin berinvestasi di Takalar, demi mewujudkan masyarakat Takalar yang Unggul, Sejahtera dan Bermartabat,” jelas Achmad Daeng Se’re.

Sementara Staf Khusus Penasehat Bupati dan Wakil Bupati Takalar, Bagian Pemerintahan, A. Makmur Sadda, mengatakan kemudahan berinvestasi di Takalar, akan mempercepat dan meningkatkan perekonomian di Takalar sehingga bisa makin maju.

“Saat ini Pemda memiliki sistem untuk mempermudah dan mendukung, tentunya dengan cara seperti itu, maka banyak pengusaha yang ingin berinvestasi di Kabupaten Takalar,” jelas Makmur Sadda. (*)


div>