MINGGU , 16 DESEMBER 2018

Waduh, KNPI Sulsel Ikut Pecah…

Reporter:

rakyat-admin

Editor:

Selasa , 06 Desember 2016 10:05
Waduh, KNPI Sulsel Ikut Pecah…

Ilustrasi

KENDATI Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel telah tersebar, gelaran Musda KNPI Sulsel tetap akan dilaksanakan Desember ini. Penyelenggaraan Musda KNPI Sulsel akan diselenggarakan mulai 16 – 18 Desember 2016 di Hotel Singgasana Makassar.

Dikonfirmasi mengenai dinamika yang terjadi, Sekretaris KNPI Sulsel Nasruddin Upel mengatakan bahwa tidak ada pengunduran jadwal musda.

“Kalau masalah pelaksanaan musda ditunda itu tidak ada, silahkan maki konfirmasi ke OKP,” tukas Nasruddin, Sabtu (3/12/2016).

Dalam SK yang tersebar ini, adik Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid, Andi Nursyam Halid menjadi Plt Ketua KNPI Sulsel. Dalam SK ini diikuti pula beberapa jajarannya, Wakil Bendahara DPD II Partai Golkar Sulsel, Yasir Mahmud menjadi Sekretaris KNPI dan Wakil Ketua DPC PDIP Kota Makassar Ar Sony sebagai Bendahara.

Andi Nursyam Halid yang ditunjuk sebagai Plt KNPI Sulsel versi Kongres Luar Biasa Fahd El Fouz A Rafiq‎, hingga saat ini belum bisa dikonfirmasi lebih lanjut. Andi Nuryam ingin dikonfirmasi terkait dirinya yang ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt) KNPI Sulsel.

Selama ini DPP KNPI terpecah menjadi dua yakni versi Fahd El Fouz dan Muhammad Rifai Darus. Diketahui, Rifai merupakan Ketua Umum DPP KNPI periode 2015-2018 hasil Kongres XIV di Kota Jayapura, Papua. Kala itu, kongres dihadiri oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla. (fo/rso)

 


div>