RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Pengedar Sabu, Honorer Dinas Kehutanan Barru Ditangkap di Pangkep

Reporter:

Editor:

dedi

Rabu , 28 Desember 2016 20:43
Pengedar Sabu, Honorer Dinas Kehutanan Barru Ditangkap di Pangkep

Ilustrasi

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Jajaran Satuan Narkoba kepolisian Resort Pangkep kembali menciduk seorang pelaku yang diduga sebagai pengedar narkoba berinisial AKB (30), pelaku ditangkap dikediamannya di Desa Madello, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Selasa (27/12) malam.

AKB ditangkap atas pengembangan kasus sebelumnya, dimana polisi telah mengamankan pelaku Rus alias Lampe, (15/12) lalu di kampung Bulu Sipong, Desa Bara Batu, Kecamatan Labbakkang yang diduga sebaga pemakai dan pengedaar narkoba

Menurut Kepala Satuan Narkoba Polres Pangkep, AKP Badollahi, setelah diamankan AKB diketahui sebagai pegawai honorer di dinas kehutanan Kabupaten Barru.

“Setelah diambil keterangannya, AKB ini merupakan warga Pangkep, yang bekerja sebagai pegawai honorer di dinas kehutanan Kabupaten Barru,” ungkap Badollahi.

Dari tangan tersangka polisi menemukan sebuah Tas yang berisi satu buah plastik bening double klip yang berisi Narkotika Jenis Sabu, 12 buah plstik bening double klip berisi Sisa Narkotika Jenis Sabu, tempat penyimpanan Narkotika Jenis Sabu warna putih merah, tiga buah bong atau alat Hisap, dan berbagai kelengkapan mengisap sabu yang lain.

Untuk kepentingan pengembangan, polisi mengamankan pelaku di sel Mapolres Pangkep, dan terancam hukuman maksimal 5 tahun penjara


div>