MINGGU , 22 JULI 2018

Waga Bilokka: Hanya FATMA Yang Bisa Melanjutkan Kepemimpinan RMS

Reporter:

Hamsah

Editor:

Lukman

Minggu , 08 April 2018 22:03
Waga Bilokka: Hanya FATMA Yang Bisa Melanjutkan Kepemimpinan RMS

Calon Bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi saat menemui warga Panca Lautang, Minggu (8/4).

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi – H Abdul Majid (FATMA) mengisi akhir pekan dengan melakukan sosialisasi. Kali ini, paslon nomor urut 1 itu, menemui warga Panca Lautang, Minggu (8/4).

Warga Desa Bapangi dan Bilokka Panca Lautang terlihat antusias menyambut cabup Hj Fatmawati. Warga mengelukan Fatmawati sebagai cabup perempuan yang layak menjadi suksesor H Rusdi Masse.

“Makkita matae (nyata) pak. Banyak perubahan selama hampir 10 tahun dipimpin bapak H Rusdi Masse. Dan hanya ibu Fatmawati yang bisa melanjutkan itu. Kami tak butuh janji-janji. FATMA akan jauh lebih hebat lagi dibanding Bapak RMS,” kata Akbar, pemuda setempat.

Di hadapan warga desa yang berbatasan dengan Soppeng ini, Hj Fatmawati kembali memaparkan program unggulannya jika diberi amanah memimpin Sidrap 5 tahun ke depan.

“Pilih pemimpin yang bisa melanjutkan pembangunan 5 tahun ke depan. Karena pilkada ini, menentukan nasib daerah kita,” ajaknya.

Kenapa yang pemimpin yang bisa melanjutkan?, sebab kata Fatmawati, sekarang ini pembangunan sudah merata di 11 kecamatan, jalan, pendidikan, kesehatan dan lainnya.

Terutama program BPJS Gratis bagi warga yang sudah berlaku April 2018. “Dan hanya paslon FATMA yang memiliki komitmen melanjutkan program ini,” tegasnya.

Termasuk, program FATMA yang akan memperjuangkan nasib petani dengan Kartu Petani Sejahtera (KPS).

Di bidang pendidikan, ada program peningkatan kompetensi guru dan peningkatan intensif guru honorer.

“Khusus ibu rumah tangga, kita akan dampingi secara profesional dirumah inovatif di setiap desa. Tujuannya, agar tercipta 10.000 pengusaha baru,” terangnya.

Ia juga mengajak warga Bapangi untuk menjaga persatuan dan kekompakan hingga 27 Juni mendatang.

Sementara, calon wakil pendamping Hj Fatmawati, H Abdul Majid juga menyisir sejumlah wilayah di Panca Lautang, Minggu (8/4). Majid melakukan blusukan dan dan menemui puluhan tokoh masyarakat. (*)


div>