KAMIS , 24 MEI 2018

Wagub Dan Kamase Bakti Sosial Di Mamajang

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Minggu , 16 September 2012 11:48

RAKYAT SULSEL . MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Agus Arifin Nu’mang bersama Kerukunan Anak Mamajang (Kamase) dan Agus Arifin Nu’mang Community (A2N) mengadakan Bakti Sosial di Kelurahan Bontobiraeng Kecamatan Mamajang, Makassar.

Kegiatan berupa penyemprotan (fogging) nyamuk demam berdarah tersebut disambut baik oleh masyarakat sekitar, apalagi dengna kehadiran Agus Arifin Nu’mang.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi berjangkitnya penyakit demam berdarah yang biasa marak pada musim pancaroba seperti saat ini.” Kami lakukan kegiatan ini sebagai peduli kami kepada masyarakat khususnya dibidang kesehatan,”ungkap Agus Arifin Nu’mang, Sabtu (15/9).

“Kami membuktikan bahwa kami memiliki komitmen keberpihakan untuk rakyat, damainya rakyat dan teraturnya rakyat menjadi idealisme kami,”kata Agus.

Agus mengharapkan kepada masyarakat kelurahan bontobiraeng untuk menjaga dengan baik kedamaian dan ketentraman, sebab Sulsel itu adalah pilar utama Indonesia dalam menghadirkan bangsa yang semakin maju.

Sementara, Ketua Kamase Muh.Ilyas yang juga mantan Lurah Bontobiraeng mengatakan kalau kegiatan ini semata-mata adalah kepedulian Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu’mang dan Kamase terhadap masyarakat.

“Beliau adalah pemimpin semua umat, oleh sebab itu tiada kata lain bagi Kamase untuk memenangkan pasangan Sayang jilid II dikecamatan Mamajang nantinya,”tutupnya.

Senada dengan itu, ketua Umum A2N Community, Anas Anwar, mengatakan bahwa ini sesuai dengan agenda tim pendukung Wagub, bahwa akan dilakukan penyemprotan secara intens setiap pekannya di beberapa titik di Kota Makassar. “Bagi warga yang merasa lingkungannya kurang nyaman karena banyaknya populasi nyamuk, bisa menghubungi kami melalui petugas kelurahan setempat,” kata Anas Anwar.

(Helmi Husain/RS6/RS1/C)


Tag
div>