SABTU , 15 DESEMBER 2018

Wagub Dukung Pengobatan Amerika Hadir di Makassar

Reporter:

Editor:

RRS

Selasa , 28 Maret 2017 19:48
Wagub Dukung Pengobatan Amerika Hadir di Makassar

int

Editor : Inka

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM –  Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Numang mendukung kehadiran pengobatan Amerika Serikat,  Advanced Medicine,  yang hadir di Makassar.

“Jadi, pasien tidak perlu lagi datang ke Amerika Serikat buat terapy,” ujarnya saat menerima perwakilan dari Klinik Advance Medicine di Rumah Jabatan Wagub, Selasa (28/3).

Agus mengakui jika Indonesia memiliki ilmuwan hebat.‎ Jika dilengkapi dengan standar Badan Akreditasi Dunia untuk Stem Cell, pelayanan di Indonesia bisa menjadi salah satu primadona medical tourism berkelas internasional.

“Ini agar Indonesia bisa menjadi pelopor medical tourism‎ dan perkembangan ilmu kedokteran preventif medicine khususnya di bidang Stem Cell,” pungkas dr Marhaen didampingi dr Wachyudi Muchsin yang juga Direktur Marketing Ikrar Advanced Medicine CSI.

Advanced Medicine merupakan teknik pengobatan terkini, yang canggih, berkat kemajuan ilmu kedokteran terkini. Dalam Advanced Medicine, menggunakan lima  prinsip pengobatan utama yaitu:Cells Therapy (terapi stem cells), Growth Factors Stimulation (pemanfaatan growth factor dari dalam tubuh), Particles Therapy (penggunaan particles biologi dalam membangun struktur utama dalam tubuh), Nano-Therapy (menggunakan metode nanotechnology dalam pengobatan), Gene-Therapy (memanfaatkan technology genetic untuk menstimulation reprogram genetic dalam tubuh) .

Nantinya, Prof Taruna Ikrar akan ke Makassar untuk membantu pasien dengan biaya murah daripada harus ke Amerika Serikat. (*)


Tag
div>