SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Wagub Lepas Calon Praja Tahun 2012

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Selasa , 11 September 2012 10:00

RAKYAT SULSEL . MAKASSAR – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawei Selatan (Sulsel), Agus Arifin Nu’mang melepas calon Praja Institut Pendidikan Dalam Negeri (IPDN) Provinsi Sulsel tahun ajaran 2012/2013 yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubernur (10/9) kemarin.

Agus Arifin Nu’mang menuturkan bahwa untuk tahun ini calon Praja IPDN Provinsi Sulsel sebanyak 110 orang yang akan dilepas, dan dari 110 orang tersebut telah melalui tes Akademis dan dinyatakan lulus. Untuk yang lulus berhak mengikuti tes selanjutnya di Kampus IPDN Jatinangor.

Calon Praja sebelumnya telah melaksanakan seluruh tahapan seleksi penerimaan calon Praja IPDN di Provinsi Sulsel. Di mana penentuan kelulusannya didasarkan pada rangking Provinsi. Namuntidak berdasar asal daerah atau Kabupaten/Kota masing-masing.

Pelepasan tersebut diharapkan bagi calon Praja agar memberikan yang terbaik untuk Sulsel. Selanjutnya Agus AN berpesan kepada calon Praja untuk tidak menyia-nyiakan kesmpatan karena yang lulus merupakan gambaran orng-orang Sulsel yang pantang menyerah.

“Saya harap jangan sia-siakan kesempatan ini, saya berharap memberikan yang terbaik. Karena kalian adalah cermin Provinsi Sulsel. Kalian merupakan duta Sulawesi Selatan, oleh karena itu tunjukkan karakter positif orang Sulsel yang pantang menyerah,” kata Agus. (RS13/her/C)


Tag
div>