JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Wagub Sulsel : Badan Usaha Koperasi dan UMKM Sangat Dibutuhkan

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 10 Juni 2017 19:02
Wagub Sulsel : Badan Usaha Koperasi dan UMKM Sangat Dibutuhkan

Agus AN saat membuka acara Evaluasi Pasca Diklat Bagi Alumni Diklat Wairausaha Baru Program Kewirausahaan Se Sulsel di Beach Hotel Kabupaten Kepulauan Selayar, Sabtu (10/6). Foto:ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang menegaskan jika keberadaan koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) merupakan suatu kegiatan atau badan usaha yang sangat dibutuhkan, karena akan menyediakan lapangan kerja bagi masyarakat dan menjadi sarana untuk menambah penghasilan ekonomi masyarakat itu sendiri.

“Koperasi dan UMKM harus kita kembangkan secara berkesinambungan, karena merupakan sumber penghasilan dan lapangan kerja bagi masyarakat,” ungkap Agus AN saat membuka  acara Evaluasi Pasca Diklat Bagi Alumni Diklat Wairausaha Baru Program Kewirausahaan Se Sulsel di Beach Hotel Kabupaten Kepulauan Selayar, Sabtu (10/6).

Agus AN menambahkan, Kabupaten Selayar harus maju, mengingat potensi alamnya yang sangat menjanjikan, terutama pada sektor pariwisatanya. Olehnya itu dia berharap kedepan, harus terbuka akses transportasi kelokasi wisata dan wilayah kepualauan lainnya.

Diahadapan peserta Diklat, Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu juga mengingatkan, dalam pengelolaan anggaraan harus diterapkan sistem transparansi, karena menurutnya hal ini sangat diperluklan dalam upaya kita mewujudkan pemerintahan yang bersih.

Dalam acara tersebut, Kedatangan Agus AN didampingi oleh Wakil Bupati Selayar Zainuddin.


div>