RABU , 21 NOVEMBER 2018

Wagub Sulsel : Pelaksanaan Pameran Expo 2017 Harus Dilaksanakan Berbeda

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 08 Mei 2017 21:52
Wagub Sulsel : Pelaksanaan Pameran Expo 2017 Harus Dilaksanakan Berbeda

Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang ketika melaunching Pameran Pembangunan Expo 2017 di Hotel Clarion Makassar, Senin (8/5). Foto : ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang meminta agar pelaksanaan pameran Expo 2017 tahun ini dilaksanakan berbeda dan agar pelaksanaannya lebih spesial dengan tahun sebelumnya.

Menurutnya, bahwa Expo tahun ini adalah momen untuk memperlihatkan hasil pembangunan yang dicapai dalam kepemimpinannya bersama Gubernur Syahrul Yasin Limpo selama sepuluh tahun.

“Saya berharap agar panitia mempersiapkannya lebih bagus, dengan menampilkan dalam pameran berbagai temuan pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat banyak ” ungkapnya ketika melaunching Pameran Pembangunan Expo 2017 di Hotel Clarion Makassar, Senin (8/5).

Mantan Ketua DPRD Sulsel itu menuturkan, kepada peserta pameran agar betul betul mempersiapkan materi pameran yang layak disuguhkan kepada masyarakat pengunjung, sehingga nantinya masyarakat dapat mengetahui secara jelas hasil pembangunan di Sulawesi Selatan dalam kurun waktu sepuluh tahun terkhir.

“jadi tolong kepada peserta pameran dan panitia agar mempersiapkan dengan bagus expo ini, dan tampilkan hasil pembagunan selama kepemimpinan kami, karena ini dalah penampilan saya yang terakhir bersama Pak Syahrul pada pameran tahun ini,” Kata Agus

Dia juga menegaskan agar pameran pembangunan yang sedianya berlangsung pada tanggal 24 hingga 29 Agustus 2017 mendatang, ditampilkan hasil temuan varietas pertanian yang ditemukan oleh para peneliti kita, mengingat banyak temuan hasil penelitian dari Sulawesi Selatan yang diterapkan secara nasional. (***)


div>