KAMIS , 22 NOVEMBER 2018

Wagub Sulsel Presentasi dan Wawancara di Kemenpan-RB

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 05 Mei 2017 16:42
Wagub Sulsel Presentasi dan Wawancara di Kemenpan-RB

Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang, telah melakukan presentasi dan wawancara dalam rangka kompetisi inovasi pelayanan publik Tahun 2017 di ruang rapat Sriwijaya II, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), di Jalan Jenderal Sudirman Jakarta, Jumat (5/5). foto : ist

JAKARTA, RAKYATSUSEL.COM – Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, telah melakukan presentasi dan wawancara dalam rangka kompetisi inovasi pelayanan publik Tahun 2017 di ruang rapat Sriwijaya II, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), di Jalan Jenderal Sudirman Jakarta, Jumat (5/5).

Presentasi dan Wawancara tersebut dilakukan karena Simas Online (Sistem Informasi Lingkungan Hidup) berbasis online pada Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup (DPLH) Provinsi Sulsel, masuk dalam TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2017.

Kehadiran Agus Arifin Nu’mang yang didampingi oleh Kepala Dinas DPLH Sulsel Andi Hasbi, di Kemenpan-RB untuk menyampaikan presentasi dan wawancara dihadapan Tim Evaluasi dan Tim Panel Independen sebagai seleksi untuk menuju top 40 inovasi pelayanan publik di Indonesia.

“Masuknya Simas online Sulsel di top 99, karena seluruh pejabat di Sulsel bekerja maksimal khususnya yang ada di DPLH menghadirkan Simas online. Kami sangat hangga serta mengapresiasi nya. Muda-mudahan Simas ini dapat menjadi hal positif dan berdampak pada Sulsel maupun negara,” katanya.

Agus Arifin Nu’mang tampil mempresentasikan materinya dengan judul Inovasi SIMAS-LH Online (Sistem Informasi Lingkungan Hidup Berbasis Online) pada unit inovasi pelayanan publik Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulsel. (***)


div>