RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Wahab Tahir Ingatkan Lawan Politik Melani Tak Pakai Cara Primitif

Reporter:

Arini

Editor:

Lukman

Selasa , 31 Juli 2018 12:00
Wahab Tahir Ingatkan Lawan Politik Melani Tak Pakai Cara Primitif

Sekretaris DPD II Partai Golkar Abdul Wahab Tahir mendamping Melani Mustari, saat melakukan konferensi pers di Kantor DPRD Makassar, Senin (30/7.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sekretaris DPD II Partai Golkar, Abdul Wahab Tahir, mengingatkan kepada seluruh lawan politik Melani Mustari, agar tidak menggunakan cara-cara primitif. Hal tersebut disampaikan Wahab, terkait isu narkoba yang menjerat Melani.

Ia menduga, penyebar surat hasil tes urin Melani di BNN, adalah lawan politik Melani di Pemilu Legislatif (Pileg). Bisa dari internal Partai Golkar, ataupun dari eksternal partai beringin tersebut.

“Siapa saja bisa muncul, bukan dari internal, bisa juga eksternal. Dan sebagai petinggi Partai Golkar, saya mengimbau untuk menggunakan cara yang lebih terhormat dan tidak menggunakan cara primitif yang seperti itu,” tegas Wahab, Senin (30/7).

Sementara, Melani juga menduga, isu narkoba tersebut hanyalah permainan dari lawan politiknya. Baginya, ini bukan merupakan kali pertama dirinya dikena musibah seperti itu. Sebelumnya, semenjak ia menjabat di periode pertama sebagai Anggota DPRD Kota Makassar, pihaknya sudah seringkali diterpa omongan tidak sedap.

“Tapi siapapun dia, kalau itu lawan politik saya. Saya sampaikan begini, dari 2014, dari awal saya jadi caleg juga seperti ini. Sampai saya duduk, masih ada juga yang menyampaikan saya tidak pantas untuk duduk dengan mencarikan saya masalah. Tapi sampai ada kasus seperti ini, seorang Melani itu tidak pernah takut,” tegasnya.

“Ya begitulah politik, jangan main politik kalau tidak berani. Kalau anda mau, berani bertarung dengan saya,” tantang Melani.

Melani mengaku tidak mencurigai siapapun dan tidak ingin menuduh. “Sama halnya dengan saya, saya ini kan dituduh. Tidak enak rasanya dituduh, dan semoga dia tau diri,” ujarnya. (*)


div>