JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Wahab Yakin Golkar Akan Jadi Partai Pemenang

Reporter:

Iskanto

Editor:

Lukman

Senin , 30 Juli 2018 13:20
Wahab Yakin Golkar Akan Jadi Partai Pemenang

Abdul Wahab Tahir

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sekretaris DPD II Golkar Makassar, Abdul Wahab Tahir mengatakan, dibawah komando Nurdin Halid, Golkar Makassar akan bekerja dengan maksimal untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Apalagi kemenangan ada di tangan rakyat sehingga ia yakin Golkar ada bersama rakyat.

“Yang jelas perintah bapak (NH) kami harus kerja maksimal mendekati rakyat. Karena kalau pileg inikan daulat rakyat jadi seluruh kader harus bekerja maksimal mendekati rakyat. Paling tidak mampu mencuri perhatian rakyat dan membangun kepercayaan rakyat,” kata Wahab.

Wahab menjelaskan, NH menaruh perhatian besar bagi seluruh kadernya untuk dapat lebih maksimal dalam kerja-kerja elektoral. Hal itu kata Wahab, menjadi motivasi bagi seluruh kader Golkar untuk memenangkan partai berlambang beringin ini.

“Kita diperintahkan untuk maksimal bergerak melihat persentase jumlah perolehan kursi. Kan orang bicara elektoral, jadi semua aktifitas kita itu bermuara pada elektoral. Dorongan kita seperti itu,” terangnya.

Sehingga, lanjut Wahab, dengan dorongan dan motivasi dari NH, Golkar Makassar akan kembali menduduki kursi Ketua DPRD Makassar. Hal tersebut sangat ia yakini dikarenakan kerja-kerja dari kader Golkar Makassar yang sangat baik.

“InsyaAllah kami tetap optimis, dengan asumsi awal bahwa semua kader bekerja maksimal dan kerja-kerja politik kita punya efek elektoral. Kursi ketua DPRD itu wajib hukumnya lah,” tandas Wahab. (*)


div>