KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Wakafkan Diri ke Prof Andalan, Komunitas Pete-Pete Sidrap Target Ribuan Suara

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 25 Desember 2017 20:03
Wakafkan Diri ke Prof Andalan, Komunitas Pete-Pete Sidrap Target Ribuan Suara

komunitas Pete - Pete Sidrap berfoto bersama memperlihatkan baliho Prof Andalan. (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan terhadap pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di Pilgub Sulawesi Selatan 2018, terus mengalir sampai saat ini.

Bukan hanya komunitas Pemuda/i dan intelektual, tapi juga barisan ibu – ibu hingga komunitas – komunitas jalanan.

Kali ini satu lagi komunitas yang mewakafkan diri berdiri bersama Prof Andalan di Pilgub Sulsel. Relawan ini adalah komunitas yang berlatarkan profesi sebagai supir pete – pete (Angkutan Umum) di Kabupaten Sidrap, Sulsel.

Keseriusan komunitas Pete – Pete ini tampak dari sejumlah kerja – kerja politiknya, mulai dari terlibat langsung penyiapan alat perga kampanye hingga pada sosialisai langsung pada saat aktifitas mengemudikan pete – pete.

Tercatat, di komunitas ini, telah ada sekitar 55 pengemudi Pete – Pete yang tergabung. Hal tersebut dibeberkan oleh pemilik rumah yang juga merupakan posko komunitas yang akrab disapa Pete – Pete (ADK) Sidrap, H Syaharuddin.

“55 pete pete dan mereka menyangkupi 30 sampai 50 suara, di samping itu, pada saat mereka muat penumpang tetap mengkampayekan Prof Andalan,” ungkap Syaharuddin yang juga merupakan Tim Penasehat Prof Andalan di Sidrap.

Sementara, Koordinator Komunitas Pete Pete Kabupaten Sidrap, Naini menargetkan, jika pihaknya secara keseluruhan mampu meraup ribuan suara untuk pemenangan Prof Andalan di Pilgub Sulsel.

“Insya Allah dari komunitas pete pete kami akan sosialisasikan Prof Andalan dan akan meraup ribuan suara di Sidrap,” singkat Naini. (*)


div>